AMBALAN SUDIRMAN-FATMAWATI SMK N 1 BLORA

Minggu, 29 April 2012

Night Event

Night Event alias acara malam yang dimaksud dalam tulisan ini adalah acara apa saja yang diikuti dalam Perkemahan Penempuhan Bantara kali ini. Acara yang telah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari dan merupakan acara paling istimewa dari semua rentetan acara dalam Perkemahan Penempuhan Bantara kali ini.
                Tepat pukul 01.00. Para Caba dibangunkan dengan segera, tanpa terkecuali. Semua dihitung, jumlah anggota lengkap 51 anak, 41 putra dan 10 putri, dan semua pun bersiap untuk kegiatan selanjutnya. Tapi sebelumnya, para Caba diberi kesempatan untuk ke belakang terlebih dahulu, biar nanti nggak ada yang ngompol di jalan, hehe J.
Setelah semua lengkap, jumlah anggota pun dihitung kembali. Ada sedikit kejanggalan. Ketika kak Fadhila menghitung jumlahnya, lengkap 41 putra dan 10 putri, namun ketika kak Mad menghitung jumlahnya, jumlah peserta ada 40 putra dan 40 putri. Para Pimpinan Sangga pun diminta untuk menge-cek anggotanya masing-masing. Setelah di-cek, ternyata anggpta sangga 1 kurang satu. Anggota sangga 1 yang tidak ada adalah Basit.
Dimanakah Basit Berada? Ingin tau tentang Hilangnya Basit? Baca di Di Balik Hilangnya Basit”.
Kegiatan pun dilanjutkan dengan Jelajah Malam”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar