AMBALAN SUDIRMAN-FATMAWATI SMK N 1 BLORA

Minggu, 29 April 2012

Jelajah Malam


                Hilangnya Basit” tak menghalangi jalannya kegiatan yang telah direncanakan jauh-jauh hari.  Jelajah Malam harus segera dilaksanakan. Padahal tadi siang sudah jelajah, kok jelajah lagi,ya. Meskip;un sama-sama jelajah, namun Jelajah Malam ini dan jelajah tadi siang berbeda. Tentu saja berbeda.

                Jelajah yang dilaksanakan tadi siang lebih santai, dan juga lokasi yang ditempuh tidak seperti lokasi Jelajah Malam ini. Lokasi Jelajah Malam ini lebih seru dan menantang. Selain karena lokasi yang memang hutan dan juga suasana malam hari yang gelap gulita, “Di Balik hilangnya Basit” tadi pun turut mempengaruhi suasana hati para Caba. Dimanakah Basit berada, sampai saat ini belum ditemukan. Tak perlu dipikirkan, nanti jika sudah waktunya Basit ditemukan juga Basit akan kembali lagi, berjuang bersama teman-teman Caba lainnya untuk menjadi Bantara dan mengabdikan diri demi kemajuan Pramuka di SMK N 1 Blora.
                Bersiap-siap untuk Jelajah Malam. Kakak Bantara berbaik hati sekali lhuw, J. Sebelum pemberangkatan, para Caba diberi makanan bergizi untuk isi perut mereka di jalan, biar gak pada berkokok, hehe J. Satu sendok tapi dah cukup. Bahkan ada yang hampir muntah. Hemm, padahal makanannya enak banget lhuw, gitu aja mau muntah, haha J. Ya udah, minum dulu ya, kakak Bantara juga sudah menyiapkan minuman agar gak ‘sereten’. Minumannya manis, kan?? Hehe J.
                Selamat berjuang, J.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar