AMBALAN SUDIRMAN-FATMAWATI SMK N 1 BLORA

Sabtu, 18 Februari 2012

Tamu Ambalan Bung Karno - RA Kartini

Foto Bersama Ambalan Pattimura-Marthatia & Ambalan Bung Karno - RA Kartini
Jumat, 17 Februari 2012 kemarin, Ambalan Pattimura-Marthatia kedatangan tamu istimewa dari Ambalan Bung Karno-RA.Kartini Pangkalan SMA N 1 Blora. Adapun maksud dari kedatangan mereka adalah untuk Study Banding dengan Ambalan Kami. Menjadi objek Study Banding dari Mereka, rasanya ada kebahagiaan tersendiri bagi Kami.Adapun dari Mereka yang datang adalah Para Caba yang didampingi oleh 2 Kakak Bantara, yakni Kak Anita (Wakil Pradani) dan Kak Octavia (CO IT).


Karena cuaca kemarin sore yang kebetulan setelah turun hujan, maka Kami ajak Para Tamu untuk ke ruang 2, karena rasanya tak etis kalau Kami menyuguhi Para Tamu untuk duduk di rumput yang basah. Para Caba dari Ambalan Kami pun Kami ajak ke Ruang 2 untuk ikut serta. Awalnya dari Ambalan masing-masing saling memperkenalkan diri, dari Ambalan Tuan Rumah memperkenalkan pengurus inti dalam organisasi Kami dan dari Ambalan Tamu memperkenalkan 2 orang Bantara yang mendampingi para Caba. Dilanjutkan dengan saling bertukar pikiran tentang Ambalan masing-masing, seperti Adat dan tradisi masing-masing Ambalan dan Program Kerja Tahunan.


Setelah puas berbincang-bincang di Ruang 2, Para Caba dan Para Bantara baik dari Ambalan Tuan Rumah maupun dari Ambalan Tamu mengakhiri kegiatan dengan Apel Penutupan dan dilanjutkan dengan saling berjabat tangan. Namun sebelumnya Para Caba dari kedua Ambalan diajak untuk Baris-Berbaris bersama, agar ada kekompakan di antara kedua Ambalan. Dilanjutkan dengan Evaluasi untuk Para Bantara Kami, dan Bantara dari Ambalan Tamu pun ikut serta untuk Evaluasi bersama Kami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar